23 April 2010

Tempat Outbound Bogor

Tempat Outbound Bogor

Tempat Outbound Bogor
Tempat Outbound Bogor


Bogor, adalah wilayah di pinggiran Jawa Barat yang terkenal dengan julukan kota Hujan. Selain itu Bogor terkenal dengan keasrian dan kerindangan kotanya.
Bogor pun merupakan sebuah daerah yang paling sering dikunjungi oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk berakhir pekan setelah Puncak.    ada juga tempat selain puncak untuk menginap yaitu di desa pancawati, caringin bogor. 
Ada pun wisata kulinernya yang tak kalah menarik, jika sore tiba, tepi jalan-jalan kota Bogor pun tersulap menjadi sebuah tempat kunjungan kuliner paling dinanti masyarakat yang berkunjung ke kota tersebut.
Selain kulinernya, apalagi yang paling Anda nanti disini? Tempat rekreasi di Bogor tentunya. Tempat rekreasi di Bogor tidak kalah menariknya dengan tempat wisata yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Apasaja tempat wisata tersebut? Simak uraian berikut ini.

Kebun Raya Bogor
Bagi Anda yang sangat merindukan dengan suasana hutan, tempat ini menjadi penawar rindu tentunya. Kebun raya Bogor menawarkan suasana hutan kota yang masih asri, rindang dan terjaga kemurniannya.
Anda dapat mengajak serta keluarga Anda untuk sekedar berpiknik atau jalan-jalan. Tempat ini juga sangat dikenal dengan tempat dimana bunga bangkai tumbuh dan hanya pada waktu-waktu tertentu saja mekar. Kebun Raya Bogor juga dapat menjadi tempat inspirasi untuk Anda yang senang menulis dan berjiwa seni.

Kampung Cinangneng.
Hanya berjarak 1 KM dari kampus IPB, tempat rekreasi di Bogor ini menawarkan suasana pedesaan yang masih asri. Anda dapat mengajak serta putra-putri Anda untuk berlibur di sini.
Kampung Cinangneng menawarkan berbagai macam jenis permain edukatif yang dapat mengenalkan anak Anda terhadap alam, diantaranya belajar bercocok tanam, bermain gamelan dan kesenian Sunda, memandikan kerbau, bermain di sungai dan masih banyak permainan lainnya yang akan membuat putra-putri Anda akan merasa menyatu dengan alam. Kampung Cinangneng juga menyediakan villa untuk keluarga yang ingin menginap di sana.

Kebun Wisata Pasirmukti
Kebun Wisata Pasirmukti terletak di Citeureup, Bogor. Tempat ini juga menawarkan keindahan desa sama seperti Cinangneng.

Taman Safari
Wah.. seru sekali melihat hewan-hewan langsung di alam terbuka. Kebun binatang yang terletak di Cisarua ini mengajak serta keluarga Anda ikut merasakan indahnya alam.Dengan mobil pribadi atau bus sewaan safari, Anda dapat berkeliling mengitari kompleks Taman Safari dan menyapa langsung hewan-hewannya.
Bahkan Anda dapat memegang langsung hewan-hewan yang menghampiri mobil Anda jika kaca mobil terbuka. Seperti jerapah, kuda, onta dan hewan jinak lainnya. Di sini Anda juga dapat merasakan outbond untuk melatih ketangkasan dan kecerdasan anak Anda.
Taman Buah Mekarsari
Bagaimana serunya merasakan aneka macam buah yang dapat ditanam sendiri. Disinilah tempatnya. Anak Anda akan diajarkan bagaimana caranya menjadi petani, menanam dan melihat hasilnya sendiri. Bahkan ikut merasakan hasil tanamannya.

The Jungle
Kolam renang raksasa ini adalah tempat rekreasi di Bogor yang banyak di minati masyarakat. Karena disini kolam renang tidak hanya disajikan dalam satu wahana saja, melainkan banyak permainan air yang dapat Anda nikmati di sini.

Taman Nasional Gunung Pantjar
Rasakan sensasi panas belerang ketika Anda berendam pada salah satu kolamnya. Tempat ini juga merupakan tempat terapi fisik seperti terapi akupunktur dan pemulihan kekuatan fisik.
Banyak bukan tempat rekreasi di Bogor yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga jika berakhir pekan? Sekarang tinggal berdiskusi dengan keluarga saja dan selanjutnya siapkan akomodasi dan transportasi Anda untuk mengunjungi salah satu tempat rekreasi di bogor.

Title: Tempat Outbound Bogor; Written by Tempat lokasi outbound di bogor; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar