23 April 2010

7 Kebiasaan Manusia yang Sangat Efektif

7 Kebiasaan Manusia yang Sangat Efektif oleh Steven R. Covey
  Secara nasional diakui sebagai buku indah meringkuk dengan oleh api, The 7 Kebiasaan Orang yang Sangat Efektif Amerika adalah nomor satu buku bisnis. Ini telah menjadi New York Times penjual terbaik untuk lima tahun. Steven R. Covey mengajarkan orang bagaimana untuk mencapai pemenuhan yang lebih besar dalam segala aspek kehidupan mereka. Dengan anekdot kebijaksanaan dan tajam mendalam, Covey menyajikan prinsip-berpusat, "Inside-Out" pendekatan dan menguraikan jalan langkah-demi-langkah untuk integritas dan keseimbangan. Teks ini berguna untuk membangun dan memelihara tim yang efektif.

Kebiasaan 1: Jadilah Proaktif
• Proaktif orang membawa cuaca mereka sendiri dengan mereka - apakah itu hujan atau bersinar ada bedanya bagi mereka. kehormatan mereka lebih besar dari suasana hati mereka.

Kebiasaan 2: Mulailah Dengan Akhir dalam Pikiran
• Kita lebih membutuhkan visi atau tujuan dan kompas dan kurang membutuhkan peta. Pemimpin membuat nasib mereka sendiri dengan mengikuti kompas internal mereka. Mereka membuat kehidupan misi, bukan hanya karier.

Kebiasaan 3: Put First Things First
• Kuncinya adalah tidak untuk memprioritaskan jadwal Anda, tapi untuk menjadwalkan prioritas Anda. Melakukan hal-hal penting pertama - karena di mana Anda sedang menuju lebih penting daripada seberapa cepat Anda akan pergi.

Kebiasaan 4: Berpikir Menang-Menang
• Win-Win adalah kepercayaan di Alternatif Ketiga. Ini bukan cara Anda atau cara saya, itu cara yang lebih baik. Cara yang lebih tinggi.

Kebiasaan 5: Berusaha Memahami Pertama, Lalu untuk Dimengerti
• Kunci untuk memahami adalah mendengarkan dengan mata dan hati.

Kebiasaan 6: Bersinergi
• Ada sinergi di rumpun aspen. Pohon-pohon yang terhubung dengan sistem akar, pohon setiap menarik kekuatan dari yang lain. belukar ini lebih dari jumlah masing-masing bagian - satu ditambah satu sama dengan tiga atau lebih.

Kebiasaan 7: Mengasah Melihat
• Renew dan meningkatkan aset terbesar yang Anda miliki-Anda. "
Title: 7 Kebiasaan Manusia yang Sangat Efektif; Written by Tempat lokasi outbound di bogor; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar