20 April 2011

TEAM WORK

Tuntutan untuk lebih kompetitif menjadi sesuatu yang tidak dapat ditawar lagi. Pelaku bisnis sebagai pribadi harus menjadi pribadi yang kompetitif demikian pula halnya dengan organisasi bisnis harus menjadi perusahaan yang kompetitif. Saat ini, agar kompetitif bagi perusahaan tidak ada pilihan lain dalam bekerja kecuali dengan “TEAM WORK”.
Bukan zamannya lagi, sebuah perusahaan dapat maju berkembang hanya karena usaha satu orang (“one man show”) dan rasanya sudah sulit tampil seseorang sebagai “super star” yang mampu menyelesaikan segala masalah perusahaan. Saat ini, adalah masanya perusahaan untuk menjalankan team work – real team work is role team work - bukan sekedar “functional team work” atau “work group”.

Pada kenyataannya menerapkan role team work bukan sesuatu yang mudah. Ia membutuhkan penyadaran, pelatihan dan pembiasaan yang intensif. Ternyata kebanyakan dari kita sejak kecil lebih dididik untuk “sama sama kerja” bukan bekerja sama. Untuk itulah kami menawarkan suatu bentuk pelatihan untuk membangun dasar dasar kebiasaan kerja baru yang lebih kompetitif dan akan berdampak positif bagi kinerja perusahaan.
Title: TEAM WORK; Written by Tempat lokasi outbound di bogor; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar